PRESCHOOL

Preschool Program (2-3 tahun)

Prasekolah adalah awalnya. Ini adalah kesempatan langka untuk memulai dengan tepat.

Kami fokus pada anak-anak mengembangkan rasa kontrol pribadi yang lebih besar.

Pada titik perkembangan ini, anak-anak baru mulai mendapatkan sedikit kebebasan. Mereka mulai melakukan tindakan dasar sendiri dan membuat keputusan sederhana tentang apa yang mereka sukai. Dengan membiarkan anak-anak membuat pilihan dan mendapatkan kendali, orang tua dan pengasuh dapat membantu anak-anak mengembangkan rasa otonomi.

Kami percaya bahwa pelatihan toilet adalah bagian penting dari proses ini. Karena belajar mengendalikan fungsi tubuh seseorang mengarah pada perasaan kontrol dan rasa kemandirian.

Acara penting lainnya termasuk mendapatkan kontrol lebih besar atas pilihan makanan, preferensi mainan, dan pemilihan pakaian.

Ketika anak berusia dua tahun belajar dengan melakukan yang terbaik, anak-anak prasekolah memiliki banyak sekali kesempatan untuk mengeksplorasi, mencoba hal-hal baru, dan tumbuh. Anak-anak didorong untuk berinteraksi dan bermain peran di area bermain yang dramatis dan di luar; membangun struktur dengan balok; membangun dengan berbagai bahan manipulatif; gunakan media campuran seperti cat, tanah liat, dan bahan pahatan; menyelidiki sains melalui eksplorasi; dan mulai menghargai sastra melalui mendengarkan cerita.

Ini, serta banyak kegiatan berbasis permainan lainnya, mempromosikan pertumbuhan sosial, emosional, dan akademik yang positif. Pendekatan kami yang seimbang di kelas melibatkan anak-anak muda dengan perpaduan musik, seni, dan gerakan, serta dasar-dasar pendidikan awal yang mereka perlukan saat mereka melanjutkan ke Junior Pre-Kindergarten.

Dari belajar cara menguasai materi, belajar cara berbagi dan menjadi bagian dari kelompok, anak-anak prasekolah kami membangun dan meningkatkan fondasi yang menyeluruh untuk pembelajaran dan pengembangan di masa depan.

Junior Pre-Kindergarten

Umur Anak

3-4 Tahun

Kami masih fokus pada anak-anak mengembangkan rasa kontrol pribadi yang lebih besar.

Di Junior Pre-K, kami menumbuhkan kepercayaan diri dengan memberikan kegiatan untuk membantu anak-anak menjadi pemecah masalah dan pembelajar seumur hidup.

Hari biasa di Junior Pre-K dirancang untuk mentransisikan anak-anak melalui kegiatan yang dipandu yang mendukung perkembangan mereka dan menantang pertumbuhan mereka. Dengan mengikuti pendekatan tema, guru dapat membangun perubahan perkembangan dengan mengeksplorasi unit kurikulum yang lebih abstrak, seperti “Ruang,” “Peternakan,” atau “Hewan Nokturnal”.

Program Junior Pre-K kami mempersiapkan anak Anda untuk fokus akademik yang meningkat secara bertahap. Kami mendorong pertumbuhan individu di setiap bidang kurikulum dari membaca ke matematika, dan studi sosial ke sains.